by

Mie Ayam Kremes Telah Hadir Perdana di Jakarta

“Mie dan baksonya lebih enak dan kremesnya yang membuat kita seperti makan kerupuk, itu yang menambah selera makan,” ujarnya dengan semangat.

Sementara itu pemilik dari warung makan Noni 60 ini yaitu Meliana Setiaharta, sewaktu diwawancarai oleh awak media ini beberapa waktu yang lalu, di jalan Gajah Mada Nomor 28 Jakarta Barat, tempat di mana warung Noni 60 ini berada dan lokasinya tidak jauh dari Gajah Mada Plaza, mengatakan bahwa akan membuka juga cabang di tempat lain.

“Rencananya setelah semua berjalan lancar, kami mau membuka di Jatiasih, Setiabudi dan tempat-tempat lainnya. Jam buka dari jam 9 pagi dan tutup jam 10 malam,” urai Melina.

“Saya berharap usaha warung makan ini selalu ramai, dan diberkati. Harga juga sangat terjangkau yaitu Rp 20.000 saja dan ke depannya pelanggan dapat membeli dengan cara online,” tambah Melina lagi.

Dicoba yukkk!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA