by

Meriahkan Imlek, Taman Anggrek Datangkan Akrobat Kelas Dunia

Pada festival Imlek tahun ini, mereka akan mempertunjukan rangkaian atraksi legendaris berupa penggabungan keahlian keseimbangan dan ketangkasan yang dikemas dalam seni pertunjukan akrobatik yang indah dan atraksi akrobat pada sebuah tiang setinggi 6 meter di pertunjukan Climbing Pole, performance original Cina Utara Zhong Fan, Sky Walking, Ground Fan, Din Tan Zi dan JiuJifsu. Aksi-aksi akrobatik tersebut dapat disaksikan setiap Senin – Jumat, pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Khusus setiap hari sabtu dan Minggu, pada pukul 11.30 WIB, 15.00 WIB dan 18.30 WIB.

Tentunya merayakan Imlek kurang lengkap tanpa kehadiran Barongsai dan tarian khas Tionghoa yang juga turut dihadirkan Mall Taman Anggrek setiap harinya. Bersamaan dengan atraksi-atraksi tersebut serta menghadirkan Voice of Indonesia membawakan lagu-lagu mandarin.

Dalam rangka memeriahkan Imlex tahun ini, Mal Taman Anggrek juga mengadakan promo belanja dengan minimum 200 ribu di seluruh tenant dalam satu hari dan berhak mendapatkan voucher F&B 50 ribu. Voucher tersebut dapat digunakan di semua tenanf F&B yang berada di Mal Taman Anggrek. Untuk memanjakan para pengunjung Mal Taman Anggrek juga diberikan fasilifas free parking selama periode ini berlangsung. Segera Kunjungin Mal Taman Anggrek dan saksikan kemeriahkan Imlex 2020, Gong xi Fa Chai. (Eve)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA