by

Meriahkan Imlek, Taman Anggrek Datangkan Akrobat Kelas Dunia

KOPI, Jakarta – Bertema Amazing Acrobats of China, Mal Taman Anggrek memeriahkan Imlek 2020 ini degan memberikan sesuatu yang berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta. Pada tahun 2020 ini, pihak pengelola Mal Taman Anggrek menghadirkan akrobatik kelas dunia langsung dari negeri Tiongkok.

Mal Taman Anggrek menghadirkan sesuatu yang lebih spesial dan berbeda dari tahun sebelumnya, dengan menyajikan sebuah penampilan yang otentik dan kaya budaya. Penampilan atraksi yang umumnya bernuansa Chinese itu telah dimulai sejak 16 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang.

Kelincahan dan kemahiran para ahli akrobat menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung Mal Taman Anggrek. Keahlian para pemain akrobatik ini telah dikenal di seluruh dunia.

Kali ini mereka terdiri dari 9 pemain. Semua personel berasal dari Desa Wuqiao, yang terletak di Provinsi He Bei, Cina Utara. Desa Wuqiao sejak dulu terkenal sebagai tempat lahirnya ahli-ahli akrobatik dan menjadi sebuah tradisi. Setiap anak wajib menguasai seni akrobatik. Berpentas di berbagai negara menjadi salah satu cara mereka menghormati Ieluhur mereka dengan membawa otentitas budaya kesenian akrobatik ke negara lain.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA