by

Lens Cinema Merilis Official Poster dan Trailer Film ‘Nikah Yuk’

KOPI, Jakarta – Film Nikah Yuk! Produksi Lens Cinema telah merilis poster dan trailer film Nikah Yuk!. Adhe Dharmastriya sebagai sutradara serta diproduseri oleh Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi Produser dan Penulis Skenario di film Nikah Yuk!

Serta para pemain Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo dan Fico Fachriza.

Film Nikah Yuk! yang akan tayang pada 6 Februari 2020, mengambil syuting di Indonesia dan Jepang film ini berkisah tentang Arya ( Marcell Darwin) seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia (Yuki Kato) seorang komikus muda. Pertémuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

“Cerita ‘Nikah Yuk’ ini sangat sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari-hari kita. Kadang tanpa disadari jodoh kita mungkin adalah orang yang terdekat atau teman lama. Kami pun mengemasnya dengan ringan ke dalam genre romantic comedy, di mana kita bisa terharu, baper sedih dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini,“ ungkap Adhe Dharmastriya, Produser, Sutradara serta Skenario film Nikah Yuk!. Le-Meridien Hotel Jakarta (07/01/20).

“Semoga film ini bisa menghangatkan dan memotivasi para pasangan yang sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tentunya harapan kami film ini bisa diterima masyarakat,” ujar Dwi Akraniza Aprilia/Wiwit, Produser film Nikah Yuk! (Eve)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA