by

Launching Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 Akan Dimeriahkan Setia Band

KOPI, Lubuklinggau – Dijadwalkan pada 20 Februari 2020 mendatang akan berlangsung launching Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22. Kegiatan itu merupakan salah satu program Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar di periode kedua 2018-2023. Rencananya, acara akan dipusatkan di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau.

Kegiatan yang dinamakan Festival Bukit Sulap ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara, di antaranya festival kuliner, festival seni rupa, festival daur ulang, festival kopi barista, lomba cipta souvenir khas Kota Lubuklinggau, dan lain sebagainya. Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat memimpin rapat persiapan launching Ayo Ngelong ke Lubuklingau 22.2.22 mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan ini harus dilaksanakan secara meriah.

“Kalau bisa harus berbeda, misalnya kalau ada kembang api mesti dibuat berbeda dengan sebelumnya. Kalau bisa bikin juga tulisan Ayo Ngelong ke Lubuklinggau pakai drone,” kata Walikota.

Wako juga menyebutkan acara launching akan dilaksanakan malam hari, pada 20 Februari 2020. “Siangnya dilaksanakan festival dan berbagai lomba. Bintang tamunya pas malam kita hadirkan Setia Band,” ungkap Sohe.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA