by

KTM Beton dan BNR Adakan Lomba Kicau Burung Mania

KOPI, Lubuklinggau – Komunitas BNR pecinta burung kicau mania di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, menyelenggarakan “Lomba Burung Berkicau”, Minggu (19/01/2020). Ratusan pecinta burung di Lubuklinggau dan sekitarnya maupun Sumsel pada umumnya, ambil bagian dalam perlombaan yang memperebutkan piala dan hadiah uang tunai.

Ajang lomba kicau burung itu diselenggarakan di kawasan objek wisata bendungan Watervang, yang berada di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1. Acara berlangsung Minggu siang ini hingga sore.

Dari pantauan awak media di lapangan, acara tersebut berjalan begitu meriah. Peserta lomba pun tak kalah serunya dengan suara kicauan burung yang dilombakan. Nampak jelas jika peminat dan pecinta burung di Kota Sebiduk Semare ini cukup banyak.

Acara ini disponsori oleh KTM Beton. Perwakilan dari KTM Beton, Andri, menjelaskan bahwa pihaknya bergerak di bidang supplier ready mix. “KTM Beton berkantor di Jalan Lintas Sumatera KM 26, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas. Kami merupakan suplayer ready mix yang sudah jadi dan siap antar dengan moto Tepat Mutu, Tepat Waktu, Tepat Volume. Kami juga telah memiliki laboratorium sendiri untuk kebutuhan ready mix di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Muratara,” jelas Andri.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA