by

Konsep Modern Industrial Klasik, Liberta Restoran Italia dan Bar Hadir di Jakarta

-Kuliner-4,021 views

KOPI, Jakarta – Menjadi bagian dari Prima Rasa Dining Group, hidangan makanan dan minuman yang tersaji di Liberia Restaurant tentunya sudah tidak diragukan lagi kelezatannya untuk sebuah restoran modern Italian terbaik di Jakarta.

Prima Rasa Dining Group mempersembahkan konsep terbarunya di Liberta Restoran. Setelah sukses dengan Tucano’s Restaurant dengan menu khas otentik ala Brazilian BBQ), Hokkaido Izakaya (Japanese bar), dan Harum Manis (Traditional Indonesian Restaurant).

Liberta yang berarti ‘Kebebasan’ untuk para pecinta hidangan kuliner di Jakarta terutama Kawasan Pavilion building yang ikonik untuk dapat menikmati aneka hidangan makanan khas Italia dengan perpaduan cita rasa klasik dan modern.

“Kami memilih restoran Italia yang fleksibel. Kami mendapat banyak inspirasi dari bagaimana koki di seluruh dunia menerjemahkan gaya kota ke dalam masakan Italia,” jelas Yuji lshiguro CEO dari Prima Rasa Dining Group dalam acara Press Conference Grand Opening dari Liberta Restaurant CBD Sudirman Jakarta (15/01/2020).

Bawang Tunggal Madu
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA