by

Kenangan Bisa Disimpan, Tapi Tak Semua Bisa Dibagikan

KOPI, Jakarta – MNC Pictures Merilis Official Trailer dan Poster “Toko Barang Mantan” Film Komedi Romantis dan kisah yang unik dari seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan dan ceritanya.
Reza Rahadian(Tristan) yang mempunyai dan menjaga, ‘Toko Barang Mantan’ di film ini Reza tampil berbeda dengan rambut gondrong dan bergaya urakan.

Dea Panendra dan Iedil Dzuhri, berperan sebagai Amel dan Rio. Mereka menjadi penjaga toko yang juga sahabat Tristan. Suasana lucu sering ditemui di toko tersebut, karena orang yang menjual barang mantan harus menceritakan kisah di baliknya. Maka tak heran, banyak kejutan yang sering ditemui (14/01).

Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai, justru asyik mengurus bisnis kecilnya di “Toko Barang Mantan” namun ketika Laras (Marsha Timothy), kasih tak sampainya di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunianya menjadi jungkir balik tak keruan dan ia harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA