by

Kenali Biaya Kursus English Talk Sebelum Mendaftar

KOPI, Jakarta – Belajar bahasa asing saat ini seperti telah menjadi kebutuhan pokok dalam hidup, pasalnya Anda harus mampu bersaing dengan dunia luar. Dengan menguasainya, semakin mudah menjalin komunikasi ataupun relasi antar negara. Namun, sebelumnya harus mengenali dahulu biaya kursus English Talk sebelum mendaftar.

Bagi Anda yang sedang mencari kursus untuk belajar Bahasa Inggris, alangkah lebih baik agar terlebih dahulu mengetahui rincian biayanya. Sebab, ini untuk memperhitungkan beberapa pengeluaran saat menjalankannya. Berikut informasi rata-rata biaya kursus Bahasa Inggris untuk masing-masing paket kursus.

Program Speaking

Pada program ini peserta akan dilatih kemampuan berbicara, baik antar sesama ataupun publik. Biayanya terbagi menjadi dua, yang pertama selama 2 minggu Anda cukup membayar kisaran harga Rp.120.000,- sampai Rp.450.000,- dan Rp.230.000,- hingga Rp.650.000,- dalam jangka waktu 1 bulan.

Program Pronounciation

Apabila Anda ingin lebih dasar lagi belajar Bahasa Inggris, ada baiknya jika mulai mengikuti program pronounciation ini. Selama 2 minggu peserta hanya dikenakan tarif mulai Rp.120.000,- sampai Rp.150.000,- saja. Namun sayangnya pada list ini tidak terdapat paket bulanan.

Madu Baduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA