by

Kapolri Idham Azis: Kasus Asabri Masih Ditindaklanjuti

KOPI, Jakarta – Kapolri Idham Azis yang pada hari ini telah memimpin Rapat Pimpinan di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan, Rabu, 29/01/2020 memberikan keterangan persnya kepada para awak media yang hadir mengenai kasus ASABRI yang masih ditindak lanjuti.

“Tim yang saya bentuk yang dipimpin langsung oleh Kabareskrim sedang berjalan dan kita juga sudah mengajukan permintaan audit oleh BPK,  lalu kita akan menunggu, dan hasil audit dari BPK akan ditindak lanjuti oleh penyidik dari tim Kabareskrim,” ungkap Kapolri dengan tegas.

Kapolri juga akan membantu penuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam menangani kasus tersangka HS.

“Kami juga sudah menerima surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberi bantuan dalam penyelidikan tersangka HS, dan kami akan membantu penuh KPK,” tutur Kapolri lagi.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA