by

Joe, Pengusaha Muda Indonesia Kandidat Ketua PGI Jakarta

KOPI, Jakarta – Ia percaya, semua orang punya potensi, siapapun dia. Di Golf pun, banyak atlet profesional. Tugas semua pihak membuka seluas-luasnya akses terhadap setiap potensi yang muncul. Golf harus menjadi olahraga inklusif, terbuka bagi semua ujarnya (19/1/2020).

Joe mengatakan meski memulai pembinaan atlet secara mandiri sejak beberapa tahun lalu, hasilnya lahir beberapa Golfer amatir dan professional yang sudah mencatatkan prestasi. Di antara mereka yang berhasil adalah Ribka Vania, Almay Rayhan, Rizchy Subakti dan Sim Min Sub. 

Bahkan pada Februari 2019, Ribka berhasil mengikuti kejuaraan bergengsi sekelas The Ladies Professional Golf Association (LPGA), di Thailand.

Atas dedikasinya dalam pengembangan Golf, IMG, Joe memutuskan untuk mengikuti pemilihan Ketua Pengurus Golf Indonesia (PGI) Jakarta Raya, 19 Januari 2020. Ia berkeyakinan dengan berkontribusi di kepengurusan Golf Jakarta, lebih banyak yang bisa dilakukan dari yang sekarang sudah dikerjakan. 

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA