by

Joe, Pengusaha Muda Indonesia Kandidat Ketua PGI Jakarta

Ia mengusung Visi, Untuk mewujudkan misi tersebut, perlu ada kesinambungan dari kepengurusan lama dan baru. 

Capaian-capaian yang yang sudah ditorehkan kepengurusan saat ini, di antaranya 7 Emas di PON Riau 2012. Hasil tersebut harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan seiring tantangan dan persaingan yang semakin ketat. 

Caranya dengan dukungan teknologi sport science dan talent scouting untuk menemukan bibit unggul dan meningkatkan kemampuan atlet, dan semangat Joe untuk maju dalam pemilihan ketua PGI Jaya mendapat dukungan dari berbagai pihak, khususnya voters dan stakeholders Golf Ibu Kota. 

Juga bukan hanya mendukung, tetapi juga percaya dan yakin Itu memberikan perbedaan yang sangat besar . Akan jadi pemimpin yang baik karena semua butuh pemimpin yang mempercayai atlet , juga orang yang peduli untuk kesuksesan dan perkembangan . Dan dia sangat cocok untuk itu,

Saat ini voters berkomitmen mendukung Joe untuk memimpin PGI Jaya. Alasan dukungan beragam, namun benang-merahnya komunitas Golf Jakarta melihat telah melakukan sesuatu dan memberi bukti pemajuan Golf Jakarta, sejak jauh-jauh hari.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA