by

Japan Travel Week 2020 Hadirkan Wisata Online

KOPI, Jakarta –Jepang menjadi destinasi wisata favorit paling menarik bagi wisatawan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Japan National Tourism Organization (JNTO) sebagai organisasi pemerintah Jepang yang bertujuan mendorong wisatawan asing agar mengunjungi Jepang.

Japan Travel Week 2020 ini mengusung tema digital di mana untuk pertama kalinya Japan Travel Week akan hadir bagi masyarakat Indonesia melalui media online,” Melihat perkembangan dan tren digitalisasi yang semakin kuat di seluruh dunia, tahun ini kami mempersembahkan inovasi baru dari Japan Travel Week, hadir dalam bentuk media online,” ungkap lzumi Amano, Executive Director JNTO Jakarta. Jumat (31/01/2020)

“Sebanyak 12 kali kami mengadakan pameran Japan Travel Week dalam bentuk offline, dan jangkauannya hanya sebatas kota Jakarta saja. Tahun ini dengan bentuk online, kami harap dapat menjangkau lebih banyak lagi calon wisatawan dari seluruh Indonesia,” kata Akita Priandana, Project Manager Japan Travel Week.

“Kami akan meluncurkan fltur Explore Japan dan Exhibitor, di mana calon wisatawan dari Indonesia dapat melihat informasi serta rekomendasi tujuan wisata yang disediakan juga dari rekan-rekan ekshibitor Jepang, selanjutnya, kami akan meluncurkan fItur Our Deals di bulan Maret. Ini yang paling ditunggu-tunggu karena akan ada banyak promosi dan harga menarik untuk tiket pesawat, transportasi maupun produk Iainnya,” kata Akita.

Tahun 2020 ini waktu yang tepat untuk mengunjungi Jepang juga dapat melihat Iangsung Olimpiade dan Paralimpiade 2020, olahraga terbesar di dunia, kami juga memiliki banyak sekali destinasi wisata untuk dikunjungi, kegiatan budaya yang menarik dan tentunya keindahan alam serta meriahnya suasana perkotaan. Kami harap dengan Japan Travel Week ini, semakin banyak masyarakat lndonesia. yang tertarik untuk berkunjung ke Jepang yang indah,” tutup Amano.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA