by

Jalin Soliditas, Danrem 071/ Wijayakusuma Ngontel Bareng Anggota

Disamping hal tersebut, Danrem berharap kedepan kegiatan yang positif ini bisa  dilaksanakan gowes bareng dengan masyarakat, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan diwilayah.

Gowes tersebut menempuh jarak 30 Km dengan start di Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja – kembaran – Dukuh waluh – tambak sogra – pabuaran – unsoed – (cek point lap Golf wijayakusuma) – aston – pasar wage – Jl. Jendsud – berkoh – finish Makorem 071/ Wijayakusuma Sokaraja.

“Kegiatan ini sebagai langkah lanjut pembinaan personel khususnya bidang jasmani, Korem 071/Wijayakusuma dalam membentuk postur prajurit dalam pembinaan personel dalam kegiatannya melaksanakan olahraga setiap hari dalam satu jam, baik aerobik maupun olahraga umum lainnya. Kegiatan gowes ini akan dilakukan setiap dua minggu sekali setiap hari Jumat.  Untuk meningkatkan stamina prajurit, Korem 071/Wijayakusuma dengan melaksanakan olahraga sepeda gowes bersama sekaligus juga untuk memonitor wilayah,” tutup Dani Wardhana. (MHR/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA