by

HUT Partai Gerindra ke 12 dan Peletakan Batu Pertama Kantor DPC Gerindra Karawang

KOPI, Karawang – Partai Gerindra sudah memasuki usia yang ke 12 (dua belas) tahun, dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Partai Gerindra akan membangun Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

Acara HUT dan peletakan batu pertama dilaksanakan pada hari Kamis (30/1/2020) bertempat di Komplek Pemda II, Karawang Wetan, Kabupaten Karawang.

Selain itu, DPC Gerindra juga membuka Posko Kesehatan Gratis, masyarakat umum dapat memeriksakan kesehatan dan mendapat obat dan vitamin secara cuma-cuma.

Dalam acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari, S. Ag, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Gerindra Obon Tabroni, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Hj. Gina Fadlia Swara, SE., MM, serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerindra, yaitu Dapil I – Kaemin Komarudin, Dapil II – Yusni Rinzani, SE, Dapil III – Taman, SE, Dapil IV – Saepudin Juhri, SH, Dapil V – Ir. H. Danu Hamidi, Dapil V – H. Moch. Dimyati, SE, Dapil VI – Ajang Supandi, SH, Dapil VI – H. Endang Sodikin, S. Pd.I., MH, dan para tamu undangan lainnya.

Saat ditemui Team KOPI Karawang, Obon Tabroni menyampaikan bahwa harus terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Karawang khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Setelah 12 (dua belas) tahun berjuang, baru bisa membangun Kantor untuk menampung Pengurus Partai Gerindra.

“Selama 12 tahun berjuang, baru kita bisa membangun Kantor DPC Karawang, sehingga bisa melayani rakyat lebih baik lagi,” ucap Obon.

Lebih lanjut, Obon juga menyampaikan harapan untuk DPC Gerindra Karawang, lebih berani lagi berbuat untuk memakmurkan rakyat dan bersinergi dengan Kepala Daerah.

“Saya berharap, semoga DPC Gerindra Karawang lebih berani berbuat untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” pungkas Obon.

Acara ditutup dengan hiburan musik. (Dede N)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA