by

Rekomendasi Honeymoon Terbaik di Labuan Bajo

-Daerah-249 views

KOPI – Baru menikah dan ingin menikmati masa-masa romantis bersama pasangan atau honeymoon, namun masih bingung kemana?

Salah satu destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi saat bulan madu ialah Labuan Bajo. Pasalnya, ada beberapa hotel dan spot foto terbaik, guna dijadikan moment kemesraan bersama pasangan. Pastikan memilah dan memilihnya sesuai kesepakatan bersama.

Rekomendasi Spot Honeymoon di Labuan Bajo

Bulan madu atau biasa disebut honeymoon, memang menjadi masa-masa indah yang sudah seharusnya berkesan dikenang. Pasalnya, di titik itu tingkat keromantismean antar pasangan tercipta. Sehingga upayakan mengunjungi beberapa rekomendasi tempat paling syahdu di Labuan Bajo, berikut ini:

Sunset di Pulau Kalong

Tidak ada yang bisa mengalahkan keindahan matahari terbenam berupa semburat jingga, ini dapat Kamu jadikan moment berduaan secara romantis bersama pasangan. Bagi setiap mempelai baru, Sunset di Pulau Kalong menjadi pilihan paling tepat.

Kamu tidak perlu merasa khawatir jika hendak mengunjungi pulau ini, sebab letaknya berada di Manggarai, Nusa Tenggara Timur yang ramai penduduk. Namun kesan perjalanan akan sedikit terasa berat, karena wisatawan harus melewati sejumlah titik terjal.

Puncak Pulau Padar

Setelah puas menikmati matahari terbenam, keesokan harinya Kamu bisa mengunjungi Pulau Padar. Lokasinya terletak tidak jauh dari Pulau Kalong, yakni di Manggarai. Satu hal yang perlu diingat, demi menuju ke titik atas wisatawan harus didampingi tour guide demi keselamatan.

Bukan hanya keindahan sunsetnya saja, di Labuan Bajo tepatnya Puncak Pulau Padar Kamu bisa menikmati sensasi sejuk saat matahari terbit. Namun, jangan lupa membawa kamera guna mengabadikan momen terbaikmu.

Sylvia Beach Villa

Lelah berkeliling destinasi wisata di Labuan Bajo, Kamu dan pasangan bisa memilih Sylvia Beach Villa sebagai rekomendasi tempat penginapan. Di sana, pengunjung akan di berikan nuansa desain interior modern dan tripikal.

Apabila Kamu dan pasangan menyukai berbagai hal romantis, maka pihak Sylivia Beach Villa menyediakan paket berisikan dekorasi tempat tidur. Meski di budget cukup mahal, namun nuansa penuh cinta bisa didapatkan di hotel ini.

The Jayakarta Suites Komodo Flores

Apabila Kamu mencari penginapan yang menyediakan peralatan gym, lapangan tenis dan beberapa fasilitas olah raga lainnya, maka The Jayakarta Suites Komodo Flores merupakan pilihan tepat. Dengan begitu, dapat memanfaatkannya menjadi kesempatan olah raga berdua.

Selain itu, setiap pasangan bisa merequest tatanan khusus, di antaranya seperti desain kamar tidur, meja makan malam atau lain sebagainya. Lokasinya tidak jauh dari Pulau Komodo dan soal budget juga lebih ekonomis.

Guna meminimalisir budget dalam merayakan honeymoon, maka sebaiknya Kamu mengambil paket tour Labuan Bajo. Sebab, selain lebih fleksibel, keamanan dalam berwisata sudah pasti terjamin dengan baik. Maka, manfaatkan moment ini semaksimal mungkin bersama orang tersayang.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA