by

Gubernur Sulsel Kagum Saat Kunker ke Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Lubuklinggau, Rabu (29/01/2020). Kedatangan gubernur beserta rombongan di Bumi Sebiduk Semare disambut langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 MLM Letkol (Inf) Aan Setiawan, Kajari Lubuklinggau, Hj Zairida, Direktur Perusda PT Linggau Bisa, H Eddy Syahputra dan Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani.

Setelah tiba di Kota Lubuklinggau dengan menggunakan pesawat melalui Bandara Silampari, Gubernur Nurdin Abdullah langsung dijamu makan siang oleh wali kota dan Forkopimda Kota Lubuklinggau di kawasan wisata Bukit Sulap dengan menaiki Inclinator hingga ke puncak bukit.

Nurdin Abdullah tampak begitu menikmati santapan siang dengan berbagai menu khas Kota Lubuklinggau dan kemudian menikmati makan durian serta berbincang hangat bersama Wali Kota dan jajaran di puncak Bukit Sulap tersebut. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA