by

Gubernur Sulbar Ali Baal Lantik Hasoloan Manalu Sebagai Kepala Perwakilan BPKP Sulbar

Sedangkan, kepada pejabat lama, Ali Baal tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasinya yang cukup memberikan perubahan dalam kinerja Perwakilan BPKP Sulbar, dalam membatu mendampingi berbagai kabupaten dan instansi vertikal mereviu atau menyusun laporan keuangan dan memberi pendapat dari aspek pengawasan atas berbagai permasalahan.
Melalui kesempatan itu, Ali Baal menyatakan, Pemprov Sulbar terus berkomitmen untuk menerapkan zero Coruption, bersama para kepala daerah di Sulbar dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam program pemberantasan korupsi terintegritas.

“Hal tersebut dilakukan semata-mata dalam rangka mewujudkan visi Sulbar yang maju dan malaqb.” ucap Ali Baal.

Direktur Investigasi I BPKP RI, Arief Tri Hardiyanto berharap, Kepala BPKP Sulbar yang baru dapat diterima sebagai mitra kerja, sehingga kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini antara BPKP Sulbar dengan Pemprov Sulbar dan stakeholder lainnya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Disela-sela acara pelantikan, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kapabilitas APIP level 3 oleh Direktur Investigasi I BPKP RI kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Wakil Bupati Polewali Mandar Natsir Rahmat dan Wakil Bupati Majene Lukman. (mhy)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA