by

Film Anak Garuda: Kisah Anak Milennial yang Sukses

Sebagai sebuah film, ANAK GARUDA juga jadi film anak muda yang ringan, lucu, segar dan menyenangkan. Berbagai value di film ini akan disampaikan dengan subtil, sehingga tidak menggurui dan bisa dipahami sambil tertawa terbahak-bahak menyaksikan tingkah polah jenaka para pemainnya di film. Selain di layar perak, lagu tema ANAK GARUDA yang dinyanyikan oleh Cokelat juga sudah bisa didengarkan dan diunduh di platform musik streaming daring seperti Spotify, JOOX dan lain-lain. Webtoon ANAK GARUDA juga bisa dinikmati di LINE Webtoon secara cuma-cuma.

“Saya berharap film ini bisa diterima masyarakat Indonesia, sehingga makin banyak input bagi kami di SPI tentang bagaimana mendidik anak-anak muda Indonesia dengan cara baru yang memberdayakan mereka. Mari kita tertawa bersama, menangis bersama dan terpukau bersama di bioskop, sambil meyakini bahwa anak-anak muda kita akan mampu menghadapi berbagai tantangan masa depan dengan semangat dan optimisme,” ungkap Julianto Eka Putra atau Koh Jul, pendiri SPI.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA