by

Febriyanto Wijaya Resmi Daftar Ke Demokrat, Kita Bikin Mamuju Lebih Keren dan Dahsyat

KOPI, Mamuju – Bakal Calon Wabub Mamuju di Pilkada 2020, Febriyanto Wijaya (Anggota DPRD Kabupaten Mamuju) didampingi oleh Firman Getaran, secara resmi mendaftarkan diri dikantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Prov Sulawesi Barat dijalan Husni Thamrin Mamuju kota Mamuju, Selasa (14/01/2020 sekitar jam 16.00 Wita).

Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Prov Sulawesi Barat A Wahab Abdy, S.Sos, M.A.P., Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Provinsi Sulbar mengatakan berterima kasih atas keseriusan Febriyabto Wijaya sebagai kader Partai berlambang Mercy yang ingin maju bersama Partai Demokrat.

Menurut Wahab Abdy , berkas yang dikembalikan harus dibawa langsung oleh bakal calon Bupati atau wakil Bupati, selanjutnya akan di verifikasi, dan tim akan melakukan verifikasi dan penjaringan secara jujur dan terukur internal sebagai bahan rekomendasi ke DPP untuk menentukan calon usungan.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA