by

Febriyanto Wijaya Resmi Daftar Ke Demokrat, Kita Bikin Mamuju Lebih Keren dan Dahsyat

Sementara itu Febriyanto Wijaya milenial yang dua priode sebagai anggota DPRD Kab Mamuju dari Fraksi Partai Demokrat kepada awak media mengatakan bahwa Ingin membangun Mamuju yahng lebih keren, masyarakat yang lebih baik lebih sejahtera dalam proses kehidupan sehari-hari.

“Selama lima Tahun di DPRD Kab Mamuju 2015 – 2019 yaitu menjabat sebagai Ketua Komisi, Febry menjadi mitra kerja Pemerintah Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya, saya akui Mamuju ada kemajuan sejak Pemerintahan Pa SDK namun kemajuan itu harus lebih ditingkatkan, kami dari Demokrat adalah anak-anak muda milenial apabila lolos dipenjaringan ini dan terpilih jadi wakil bupati kami akan bekerja sama dengan baik bersinergi dengan Bupati Ibu Sutina agar Mamuju menjadi lebih dahsyat lebih keren,” kata Febry bersemangat. (M.NUR OKT)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA