by

Featival Tahunan Automotif dan Sepeda Motor Asia Taipei AMPA 2020 3 in 1 Fast Approaching

Di area pameran TaiNEX2 lantai 1 akan berfokus pada kategorisasi pameran yang Iebih spesiflk dan detail seperti misalnya: “Pencahayaan Otomotif” dan “Perawatan Mobil” biasanya akan Iebih menarik perhatian pengunjung. Selain itu, area ICT dan kendaraan listrik juga akan ditampilkan di zona “Sistem & Solusi Transportasi Cerdas“ dan “Kendaraan dan Periferal Listrik”.

Kingdom Communication, Boker, Phei Kuan, Mobiletron, Mitac, Yih ling, BMW Motorrad, dan lainnya akan berada di Autotronics Taipei dan Motorcycle Taiwan, menjadikan TaiNEX2 tempat yang tepat untuk semua kebutuhan teknologi Anda.

Taipei AMPA three-in-one 2020 akan diadakan di TaiNEXl dan lantai 1 TaiNEX2. Dimana para peserta dengan nama besar akan berkumpul bersama, banyak interaksi antara pembeli dengan peserta pameran akan terjadi. Produk teratas dari suku cadang mesin dan perawatan, Suku Cadang Mobil, sistem kemudi & suspensi, sistem keselamatan & keamanan, sistem rem, aksesori interior, motor listrik, aksesori pencahayaan, kabel & kabel listrik, sistem transmisi, elektronik mobil, baterai, pakaian pengendara sepeda, sepeda motor dan lainnya akan ditampilkan di seluruh pameran.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA