by

Dubes Malaysia Hadiri Premiere Film “Wira”

KOPI, Jakarta – CBI Pictures mempersembahkan untuk layar lebar Indonesia di Film ‘Wira’ film laga terbaru produksi Malaysia, Tayang 30 Januari 2020 di CGV. Film ini di sutradarai Adrian Teh asal Malaysia juga sebagai produser di film Wira ini dan para cast asal Malaysia seperti: Wira, Adrian Teh, Haerul Azrin, Yayan Ruhian, dan Ismi Melinda hadir pada “Indonesia Premiere” serta turut hadir pula di acara tersebut Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Zainal Abidin Bakar.

Film ‘Wira’ ini berkisah tentang Hassan Munas (Haerul) yang meninggalkan keluarganya untuk bergabung menjadi militer guna mengatasi ‘iblis‘ dalam dirinya dan menjauh atas ketidakadilan yang dialami keluarga dan komunitasnya yang ditindas oleh Raja (Dain Sait). Setelah menjalankan tugasnya sebagai tentara, Hassan kembali ke keluarganya dengan niat membayar hutang saudara perempuannya, Zain (fify Azmi) kepada Raja. Salah satu syaratnya dengan bertarung dalam pertandingan MMA melawan anak anak Raja.

“Wira merupakan film laga yang penuh aksi, 80 persen isi film ini merupakan adegan fighting scenes tingkat tinggi. Tapi disisi lain, film ini juga menceritakan hal positif, diantaranya tentang local hero yang membela ketidakadilan, penindasan, dan juga kasih sayang keluarga,” jelas Adrian Teh, Sutradara dan Produser Film Wira. Rabu (29/01/2020).

Yayan Ruhiyan yang berperan sebagai tokoh antagonist bernama lfrit bodyguard Raja, ia mengatakan bahwa film Wira ini merupakan film yang istimewa. “Saya mendapatkan pengalaman yang Iuar biasa dengan para cast dan sutradara film ini. Kami sama-sama mencipatkan koreografi adegan adegan duel di Iaga ini, semua mau terlibat dan semangatnya terasa sekali. Dan itu terlihat di adegannya yang akan membuat penonton berdecak kagum dan tepuk tangan, silahkan tonton sendiri nanti,” ungkap Yayan. (Eve)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA