by

Drama Komedi Keluarga, Persahabatan dan Mimpi di Film Ali dan Ratu Ratu Queens

KOPI, Jakarta – Setelah sebelumnya mengumumkan Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Ali di film “Ali & Ratu Ratu Queens”. Aurora Ribero yang beradu peran menjadi pujaan hati Iqbaal sebagai Eva. Ali bertemu Eva di New York dalam perjalanannya mengejar mimpi.

New York dan Jakarta yang menjadi lokasi syuting di mulai pada Januari, film ke-3 produksi Palari Films ini akan melanjutkan syuting di Jakarta. Selain lqbaal dan Aurora, telah diumumkan juga pemeran para ibu yang akan ditemui Ali di New York yaitu: Nirina Zubir. Asri Welas. Happy Salma dan Tika Panggabean serta beberapa pemeran.

Film ‘Ali & Ratu Ratu Queens’ bercerita tentang Ali (lqbaal Ramadhan). remaja berusia l7 tahun yang hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York. Sesampainya di Queens. New York ia malah betemu dengan empat ibu kocak dan rempong yaitu: Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian. Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi. Ance (Tika Panggabean) seorang single mom yang galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia. Serta Chima (Happy Salma) yang datang ke New York mengejar cinta tapi kandas dan kini jadi tukang pijat.

Sedangkan Ali jatuh cinta pada Eva, anak perempuan satu satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keajaiban New York. Palari Films memilih talenta terbaik dan Lucky Kuswandi sebagai sutradara serta Gina S. Noer, sebagai penulisan skenario. (Eve).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA