by

DPRD Kota Lubuklinggau Bahas Pengajuan 10 Raperda Baru

Kemudian Raperda Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor : I Tahun 2012 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Lubukkinggau 2012-2032, Raperda Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif, Raperda Tentang Pertanggung jawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020. Terakhir Raperda Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 serta Raperda Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021.

Ketua BP2D Sutrisno Amin mengatakan dalam penyusunan Perda tersebut sudah diajukan ke Pemkot Lubuklinggau.  Program ini bisa tercapai apabila Kepala OPD menjalankan dan mensosialisasikannya.

Sedangkan menurut Merismon, berdasarkan inisiatif DPRD, pihaknya akan mengajukan Raperda ke Pemkot Lubuklinggau. “Kami akan mengoreksi Perda tahun sebelumnya yang masih digunakan pada tahun 2020,” ujarnya. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA