by

Distribusi Panen Jadi Mudah dengan Aplikasi Pertanian Kekinian

KOPI, Jakarta – Sekarang ini tidak butuh waktu yang lama untuk memasarkan berbagai macam jenis produk, perkembangan digital yang semakin meningkat. Membuat beberapa platform digital mulai merambah berbagai sektor salah satunya agribisnis.

Aplikasi pertanian cukup banyak diminati utamanya untuk para petani pemula yang ingin mendistribusikan hasil pertaniannya. Petani tidak hanya butuh waktu lama untuk mendapatkan pelanggan atau calon konsumen.

Aplikasi digital menjadi salah satu langkah awal dan yang mudah untuk memasarkan hasil panen, dengan distribusi secara retail maupun dalam jumlah besar. GDM Agri menjadi salah satu aplikasi yang mudah penggunaanya untuk para petani.

Cukup dengan download aplikasi GDM Agri di playstore, petani bisa langsung memasarkan produk atau hasil panennya dengan mengunggah foto. Selain itu petani juga bisa langsung melakukan negosiasi harga atau penawaran secara mudah.

Memasarkan produk hasil pertanian, menjadi lebih mudah dengan menggunakkan aplikasi pertanian GDM Agri. Ada beberapa fitur menarik yang ada di aplikasi GDM Agri yang bisa dinikmati dengan mudah,

 1. Fitur Penjual

Salah satu fitur andalan untuk para petani yang mudah mengunggah produk hasil pertaniannya. Petani bisa menambahkan beberapa produk sesuai keinginan, produk hasil panen bisa dikategorikan oleh beberapa hal salah satunya kategori pertanian, peternakan maupun perkebunan.

Selain itu petani juga dapat melakukan proses verifikasi akun, untuk menjadikan penjual valid atau terpercaya. Tujuan verifikasi akun penjual ini untuk menambah kredibilitas dari penjual yang terpercaya.

2. Fitur Request Produk

Calon konsumen dapat memesan atau pre order hasil panen yang akan menjadi satu list produk yang dibutuhkan. Dalam fitur ini, petani maupun peternak akan mengetahui beberapa kebutuhan calon konsumen.

Sistem pre order ini akan memudahkan petani mendapatkan konsumen sebelum panen begitu juga dengan calon konsumen dengan menemukan produk yang diinginkan.

3. Fitur Produk Pilihan

Produk pilihan merupakan list 10 produk dari petani maupun peternak yang memasarkan hasil panennya. Produk-produk yang ditampilkan merupakan produk dengan kualitas terbaik, dan komoditas dengan penjualan dalam jumlah besar.

Ketiga fitur diatas menjadi salah satu penunjang untuk membuat aplikasi GDM Agri menjadi salah satu media transaksi maupun negosiasi. Petani dan calon konsumen akan mudah menemukan produk maupun harga yang sesuai.

Dengan GDM Agri distribusi hasil panen menjadi lebih mudah!

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA