by

Diduga Pasangan Mesum Tewas di Dalam Kamar Cafe Gaul

KOPI, Lubuklinggau – Diduga tegak miras yang dicampur dengan racun ikan atau putas, pasangan ini ditemukan tewas di dalam kamar Cafe Gaul Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul  05.00 WIB.

Diketahui korban Hani Safira (22) asal Nagrek, Bandung, Jawa Barat yang sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan teman prianya, Desi Ariyesta (40) warga Jalan Kancil Putih, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Dedi yang merupakan sopir travel, sudah sering menjadi tamu korban Heni.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara dan Polres Lubuklinggau. Polisi kemudian mengevakuasi kedua mayat tersebut ke kamar mayat RS dr Sobirin Lubuklinggau.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA