by

Denny JA: Tetaplah Menyebar Positivity ke Sekitarmu

Sebuah majalah menulis Denny JA sebagai “King Maker”. “King” apa saja yang telah Denny ciptakan? Di bawah ini adalah pencapaian yang telah diraih Denny melebihi pencapaian orang lain di Indonesia, bahkan di dunia.

  1. Bupati, walikota, gubernur, presiden, juga ketua partai politik.
  2. Ia juga king maker dalam dunia sastra Indonesia. Ia disebut oleh beberapa pengamat sastra sebagai orang yang menghidupkan kembali dunia sastra Indonesia yang sempat lesu. Itu sebabnya ia masuk ke dalam daftar “33 Tokoh Sastra Paling Berpengaruh di Indonesia”. Daftar ini dibuat oleh para sastrawan dan kritikus sastra. Sastra memang puncak pencapaian intelektual sebuah bangsa. Ia ingin memajukan Indonesia dari berbagai aspek, termasuk dari sastra.
  3. Ia juga sukses dalam bisnis properti. Antara lain ia memiliki sekian ratus kamar miliknya yang tersebar di Jakarta, dikelola bekerjasama dengan perusahaan pengelola hotel yang menggunakan digital marketing.
  4. Ia kini sedang merancang beberapa lembaga pendidikan untuk menghasilkan orang-orang yang mumpuni di bidang politik, pemerintahan, dan manajemen.

Tanggal 4 Januari 1963 Denny JA lahir ke dunia ini. Sayangnya tiap tanggal ini teman-teman tak bisa merayakannya bersama Denny JA, karena di hari ulang tahunnya, Denny hanya merayakan bersama keluarga tercintanya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA