by

Danrem 071/ Wijayakusuma Minta Anggota Persit Jaga Keharmonisan Keluarga

Oleh karena itu, sambung Dani, baik suami maupun istri harus bisa menyikapi setiap permasalahan yang terjadi dengan bijak. Luangkan waktu dan gunakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga, dengan saling berkomunikasi satu sama lain setelah seharian disibukkan dengan urusan masing-masing.

“Jangan ada dusta diantara kita, lakukan komunikasi terbaik dalam keluarga, apabila ada percikan-percikan permasalahan dalam keluarga, selesaikan dengan baik,” harapnya.

Selain hal tersebut, Kolonel Dani menghimbau segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Koorcab Rem 071 agar selalu aktif memantau anak-anaknya dalam berinteraksi dengan media sosial. Hal tersebut dikatakan Danrem seiring dengan terjadinya anak-anak ketergantungan gadget yang menimpa ratusan anak diberbagai wilayah tanah air.

“Ibu-ibu agar selalu mengawasi dan turut serta mengkontrol aktivitas putra-putrinya terutama pada kegiatan bermedia sosial. Jangan sampai anak-anak kita kecanduan gadget, karenanya kita harus peka dan harus dapat mengawasi serta mengkontrol aktifitas anak-anak kita. Berikan bimbingan kepada mereka agar mereka tidak terdampak kecanduan gadget, yang dapat berakibat fatal baik mental dan psikologisnya,” pungkas Dani Wardhana. (MHR/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA