by

Danpusterad Berikan Bantuan Peduli Korban Banjir

KOPI, Jakarta – Bertempat di ruangan Lobby Mapusterad Jln. Raya Setu Cipayung No. 27 Jakarta Timur, Selasa 21 Januari 2020, Danpusterad Mayor Jenderal TNI Arif Rahman, M. A, melalui Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Pusterad PG Mabesad Ny. Mia Arif Rahman, menyerahkan tali asih santunan sebagai ungkapan kepedulian terhadap anggota yang mengalami musibah banjir yang terjadi baru-baru ini. Penerima bingkisan tersebut atas nama Serka Jayanudin, Ba Urdal Sespusterad, yang beralamat di Jl. Babelan Rt 19/01 Bekasi dan PNS Suwiyah beralamat di Asrama Pal Cakung Jakarta Timur.

Ny. Mia Arif Rahman sembari menyerahkan santunan tersebut mengungkapkan keprihatinan atas musibah banjir yang melanda di berbagai tempat. “Kita mengucapkan rasa keprihatinan mendalam atas musibah banjir yang melanda,” ucapnya.

“Atas nama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Pusterad PG Mabesad menyampaikan santunan, mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan membantu,” tambahnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA