by

Cara Membuat Email untuk Pemula

KOPI, Jakarta – Sebagai salah satu media komunikasi yang ada saat ini, ternyata email sangatlah penting kehadirannya. Surat elektronik ini memiliki berbagai manfaat guna mempermudah pekerjaan di berbagai bidang, cara membuat email ini juga tidaklah susah. Dengan kata lain, pemulapun pasti mampu untuk mencobanya.

Apa saja Manfaat Email di Era Millenial ini?

Email merupakan sebuah surat elektronik yang bisa digunakan sebagai perantara komunikasi. Dengan berbagai fitur dan layanan, bisa digunakan untuk mengirim data hingga keseluruh penjuru dunia dalam hitungan detik. Selain lebih murah, platform ini juga dinilai lebih cepat dan juga efektif penggunaannya.

Selain itu, saat melamar suatu pekerjaan email ini bisa digunakan sebagai kontak pribadi yang bisa dihubungi. Untuk mengakses berbagai platform sosial media?, juga bisa digunakan saat mendaftarkannya. Sehingga, satu email saja sangat efisien digunakan dalam berbagai keperluan.

Mengingat pentingnya email di masa sekarang ini, tidak bisa dipungkiri jika sudah saatnya Kamu memiliki setidaknya satu akun saja. Dengan cara yang cukup mudah, kini siapa saja bisa memulai dan belajar untuk mencoba membuatnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA