by

Cara Membuat Email untuk Pemula

Cara Membuat Email

Ternyata cara membuat email tidak sesulit apa yang sebagian orang bayangkan, hanya dengan beberapa langkah mudah kini mereka bisa membuatnya sendiri. Ada beberapa jenis email yang bisa dicoba, berikut di antaranya:

Membuat Email dengan Yahoo (YahooMail)

Untuk membuat akun email dengan YahooMail ini, Kamu hanya perlu melalui beberapa langkah mudah. Pertama masuk terlebih dahulu ke dalam situsnya, kemudian sign up untuk mendaftar dan isilah data-data diri sesuai dengan petunjuk di sana.

Membuat Email dengan Google (Gmail)

Hampir sama seperti sebelumnya, untuk membuat akun Gmail ini, Kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi. Kemudian pilih “create account” untuk mendaftar dan membuat akunnya. Setelah itu, isilah form data diri lengkap dengan passwordnya lalu setujui untuk menyelesaikannya.

Membuat Email di Hotmail

Untuk membuat akun Email di Hotmail ini, Kamu perlu mengunjungi halamannya terlebih dahulu. Jika sudah maka pilih pada bagian “buat akun” untuk mendaftar sesuai dengan persyaratannya. Kemudian isikan identitas pribadi dan tunggu sampai mendapatkan verifikasi.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA