by

Calon Kades Pancawati Ambil Nomor Urut di Kecamatan Klari

Harapan dari Ketua Tim 11 (sebelas) H. Tata, pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar dan kondusif. “Saya berharap Pilkades dapat berjalan aman dan tentram tanpa ada gangguan, seperti sebelum pelaksanaan Pilkades ini,” ucap Tata.

Saat ditemui Team KOPI Karawang, H. Tata menyampaikan bahwa silaturahmi antar Calon Kades harus tetap terjalin, amanah yang akan mereka terima siapapun itu, sudah ditentukan oleh Allah SWT.

“Kita selaku warga Pancawati tetap berikhtiar semaksimal mungkin untuk menentukan siapa putra-putri terbaik Desa Pancawati, siapapun yang terpilih maka harus bisa membawa Desa Pancawati ke arah yang lebih baik,” tegas Tata. (Dede N)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA