by

Bupati Musi Rawas Tanam Pohon Bersama Jajaran Polda Sumatera Selatan

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menghadiri Penanaman Pohon Penghijauan Bersama Serentak Seluruh Polres Jajaran Polda Sumatera Selatan di Polres Musi Rawas. Turut hadir Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, Wakapolres Musi Rawas Kompol Handoko Sanjaya, Wakil Ketua DPRD Musi Rawas Hendra Adi Kusuma, Jajaran Polres Musi Rawas serta Jajaran Pejabat Pemkab Mura.

Bupati Musi Rawas mengatakan kegiatan penghijauan menanam pohon akan memberikan manfaat yang besar untuk menyelamatkan lingkungan.
Beliau juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sesuai dengan program Pemkab Musi Rawas untuk memanfaatkan setiap jengkal tanah.

“Pemerintah Daerah terus menyiapkan bibit-bibit untuk Kecamatan dan Desa untuk penghijauan. Seluruh masyarakat di Desa-desa terus kita galakkan untuk menanam, apalagi tanaman produktif,” ujar Bupati.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program Pemerintah yang disampaikan oleh Kapolri untuk melaksanakan penghijauan apalagi situasi di Indonesia yang akhir-akhir ini rawan bencana.

“Ini merupakan bentuk sinergisitas kami Polri dalam rangka pembinaan kepada anggota kemudian juga bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, bukan hanya dalam bidang keamanan tetapi juga dengan penghijuan seperti ini,” kata Kapolres. (Adv/Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA