by

Bupati Musi Rawas Audiensi Bersama Kepala Imigrasi Kelas II Muara Enim

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas dan kepala OPD terkait menerima audiensi dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim, di ruang rapat Pendopoan Pemkab Mura, Kamis (30/1/2020).

Kehadiran Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha juga didampingi Kanit UKK Mura Radian Hilmah, dan 3 orang staf lainnya. Kepala Imigrasi menyampaikan kedatangannya untuk berkoordinasi terkait pembahasan peningkatan status Unit Kerja Keimigrasian (UKK) dan SDM yang ada di UKK Kabupaten Musi Rawas.

Bupati H Hendra Gunawan memberikan selamat kepada Made yang telah dilantik sebagai Kepala Imigrasi Kelas II Muara Enim yang baru. Bupati berharap, kordinasi dapat terus dilakukan oleh pihak imigrasi bersama dinas dan Opd terkait agar apa yang diinginkan dapat segera terealisasikan terkhususnya peningkatan status UKK menjadi Kantor Imigrasi kelas III Kabupaten Musi Rawas.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA