by

Bupati Musi Rawas Ajak Komunitas Sepeda Berwisata

KOPI, Lubuklinggau – Bupati Musi Rawas Gowes Wisata bersama komunitas sepeda Musi Rawas start Lapangan Sepak Bola B Srikaton Tugu Mulyo kegiatan di inisiasi MCP (Muslimah Checling Players) berkerjasama dengan Disbudpar Musi Rawas dan fhinis di Obyek wisata Danau Aur. Minggu, (19/01/2020). Semua komunitas sepeda di Musi Rawas berkumpul dalam satu lokasi untuk bersama memeriahkan Gowes Wisata, dengan tema “Tour ke Danau Aur” yang menjadi salah satu objek wisata di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini bermaksud untuk memperkenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Musi Rawas, sehingga menumbuhkan kembali minat berwisata didalam daerah. Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan mengajak seluruh komunitas untuk memanfaatkan momen seperti ini sebagai penyalur hobi dan juga menjadi tempat bersilaturahmi.

“Walaupun dengan keadaan mendesak dan keterbatasan waktu, dengan bersama-sama dan saling mendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Bupati.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA