by

Bupati Mamuju Lakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Al-Malikul Wahid Pasar Lama

Pada kesempatan itu Habsi mengatakan: “Adanya Masjid Al-Maliqul Wahid supaya masyarakat pedagang gampang untuk melaksanakan ibadah jadi tidak perlu keluar pasar cukup berada di kompleks pasar para pedagang bisa meluangkan waktunya untuk beribadah dan melanjutkan aktifitas jual-belinya lagi.”

Sebelumnya, Abd. Rasyid Kampil selaku ketua pembangunan masjid menyampaikan terimakasih kepada Bupati mamuju yang telah menghibahkan tanah diareal pasar lama untuk pembangunan masjid yang namanya diambil dari asmaul husna, ia berharap semua elemen dapat mendoakan dan mengaminkan kesuksesan pembangunan masjid dapat berjalan dengan baik. (HMS.L/M.Nur OKT)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA