by

Bersama Fahd Pahdepie

Aku selalu terdiam jika berbicara dengan Fahd. Lebih baik mendengar penuturannya dan wawasannya yang menggobal luar biasa. Melihat talenta Fahd, trilyuner Denny JA, mengajak Fahd bergabung dalam salah satu divisi bisnis IT-nya. Dan, berhasil. Fahd mendapat penghasilan yang besar dari kerjasaama bisnis dengan Denny.

Fahd yang pernah menjadi PNS (LIPI), konsultan kampanye Jokowi (IT), dan bisnis di berbagai bidang, kini mencalonkan diri untuk jadi Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), untuk menggantikan Airin Rachma Diani, walikota cantik itu.

Bagi Fahd, Tangsel adalah kota masa depan. Populasi Tangsel 50% lebih kaum milenial. Kualitas SDM-nya juga sangat bagus; mayoritas lulusan perguruan tinggi. Tak hanya itu. Kaum enterpreneur juga banyak yang berdomisili di Tangsel.

Mungkin banyak yang belum tahu, di Tangsel ada universitas dengan jumlah mahasiswa terbanyak di Indonesia. Universitas ini, istimewanya, dibangun oleh orang biasa, mahasiswanya kebanyakan masyarakat biasa. Tapi perkembangan fisik dan kualitas akademiknya luar biasa. Ya, itulah Unpam. Universitas Pamulang. Tak lama lagi, Unpam akan menjadi universitas swasta terbaik di Indonesia yang menampung mahasiswa dari kalangan menengah bawah. SPP di Unpam itu murah. Tapi ia bukan universitas murahan. Fahd yakin, Unpam akan menjadi pencetak intelektual unggul di masa depan.

Bagi Fahd, Tangerang Selatan adalah wilayah harapan. Ia mudah dipoles manusia seperti Midas. Dan Fahd adalah Midasnya; yang mampu merubah segala yang dipegangnya menjadi emas.

Bawang Tunggal Madu (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA