by

Babinsa dan Bimaspol Bersinergi dalam Mengamankan Pilkades Pancawati

KOPI, Karawang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan segera dilaksanakan dalam satu bulan kedepan, yang jatuh pada hari Minggu tanggal 23/2/2020, bertempat di Lapangan Perum Citra Swarna Grande, Dusun Kawali, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Pada hari ini Jumat (17/01/20) telah dilakukan pengambilan nomor urut Calon Kades, bertempat di Aula Kantor Camat Klari.

Sertu Nandang selaku Babinsa dan Aiptu Halim selaku Bimaspol Desa Pancawati bersinergi dalam mengamankan jalannya Pilkades. Sertu Nandang dan Aiptu Halim menghimbau kepada seluruh warga Desa Pancawati khususnya untuk mempunyai jiwa yang Satria, sadar dalam berdemokrasi, menjaga keamanan dan kenyamanan dari mulai persiapan, pelaksanaan dan akhir dari pemilihan Calon Kades.

“Kami berharap kepada seluruh warga Desa Pancawati, untuk melaksanakan Pilkades dengan tertib dan aman,” ucap Sertu Nandang.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA