by

Asuransi Astra Bertumbuh Bersama Para Mitra Garda Oto

-Otomotif-2,213 views

KOPI, Jakarta – Perusahaan asuransi terbaik di Indonesia selama ini tidak terlepas dari peran mitra Garda Oto yang terus menunjukkan kinerja dengan kemitraannya selama 14 tahun menjadi bukti bahwa Garda Oto dan Asuransi Astra telah dipercaya sebagai produk perlindungan kendaraan dengan kualitas layanan terbaik.

Sebagai apresiasi atas perjalanan 14 tahun dan kinerja seluruh agen MGO dalam mengembangkan jaringan Garda Oto, Asuransi Astra menyelenggarakan MGO Victory Parade 2019 dan Kick Off Marketing 2020 di Catur Dharma Hall Menara Astra. Agenda tahunan ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan mendukung soladaritas para agen sehingga bisa melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas sepanjang tahun 2019.

“Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi atas performa positif mitra dalam setahun dan perannya membantu mengembangkan jaringan perusahaan di berbagai daerah. Hal itu dibuktikan dengan makin banyaknya jumlah mitra yang tersertifikasi, mencapai 993 agen, yang semula MGO hanya dapat ditemukan di beberapa kota besar. kini MGO hadir di seluruh kota cabang Asuransi Astra. Peningkatan jumlah mitra tersebut jelas menjadi salah satu faktor pendukung bertambahnya jumlah premi bruto perusahaan tahun 2019,”ungkap Rudi Chen, CEO Asuransi Astra. (15/01)

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA