by

Amir Hamzah Digadang-gadang Bakal Dampingi Petahana di Pilkada Musirawas 2020

KOPI, Musirawas – Amir Hamzah yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Musirawas saat ini namanya masuk pada bursa dan survey balon Wakil Bupati Kabupaten Musirawas. Amir Hamzah digadang-gadang bakal mendampingi bupati petahana H. Hendra Gunawan dalam kontestasi Pilkada 2020 ini.

Namun begitu, Kuyung Amir (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa dirinya belum tahu tentang namanya masuk survey calon pimpinan Musirawas mendatang. “Saya belum tahu jika nama saya masuk dalam survey dan digadang-gadangkan untuk mendampingi beliau Bpk. H .Hendra Gunawan. Jika saya diminta untuk mendampingi beliau menjadi calon wakil bupati, saya siap untuk mendampingi beliau maju dalam pilkada Musirawas 2020 yang akan datang,” ujarnya.

Saya selaku bawahan beliau, tambah Amir, apapun perintahnya saya siap. “Andaipun beliau juga tidak menggandeng saya, saya selalu siap untuk mendampingi beliau selaku atasan saya, karena H. Hendra Gunawan di mata saya selaku bawahannya beliau adalah bupati yang sangat baik dan sukses dalam memimpin Musirawas dalam empat tahun terakhir ini. Banyak pencampaian dan kesuksesan serta penghargaan yang diperoleh Musirawas selama beliau memimpin,” jelasnya.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA