by

Aloft Jakarta Wahid Hasyim Berikan Program Promo Koktail Segar di WXYZ Cafe

-Kuliner-2,807 views

KOPI, Jakarta – Menikmati minuman koktail segar tentu sangat nikmat. Apalagi bila tersaji sambil mendengarkan musik tentu akan menambah keasyikan khusus. Hal inilah yang menjadi konsep dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim saat menyajikan berbagai racikan koktail selama sepekan kepada para tamu dengan variasi yang berbeda yang diharapkan.

Promo Party Martini dengan pilihan Lychee Martini, Strawberry Martini dan Chocolate Martini tesedia pada setiap hari senin, Sedangkan Vodka dan Rum juga tersedia setiap hari Selasa, ditambah lagi dengan minuman bersoda atau jus gratis. Pada Rabu malam serta tersedia pula paket “ all you can eat ” BBQ dan Beer Time dengan live music diiringi, mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. Bagi penyuka Daiquiri , bagi para tamu dapat menikmati Koktail klasik dengan pilihan, yaitu Daiquiri Asli, Mango Daiquiri, Kiwi Daiquiri dan Starfruit Daiquiri .

“Menyediakan juga bagi para tamu wanita di setiap hari Jumat dengan promo Friday Ladies Night Cocktail. Begitu juga hari Sabtu malam, promo Saturnight akan datang dengan pilihan Vojito atau Mojito. Semua promo ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 78 ribu Net. Dapatkan juga penawaran ”buy1get2 ″ untuk semua promo Koktail dan“ pay3get4 ”untuk bir,” ujar Woro Hapsari, Assistant Marketing Communication Manager, ALOFT Wahid Hasyim Jakarta, Senin (20/01/20).

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA