by

Aliansi Relawan Jokowi Berharap Perhatian Pemerintah

“Luar biasa gagasan bung Rosyid, kami akan jalankan secara offline dahulu sambil menunggu 2 aplikasi online selesai di buat oleh tim bung rosyid, kami juga akan ikut serta bergabung mendirikan Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) bersama-sama relawan Jokowi seluruh Indonesia sebagai langkah pemberdayaan dan ingin sejahtera seluruhnya,” kata Aidil Fitri Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) se-Indonesia.

Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) didirikan paling utama misi dan tujuannya pemerataan meningkatnya ekonomi rakyat secara bersama-sama, yang saat ini perekonomian Indonesia masih ada investor asing dan pengusaha-pengusaha besar di Indonesia yang menjadi tangannya asing dalam segi seluruh industri, permodalan dan pembiayaan.

“Kami sepakat bersama bung Rosyid, untuk bergerak bersama-sama seluruh relawan Jokowi se Indonesia dan mengajak seluruh lapisan masyarakat se Indonesia, untuk berjuang meningkatkan perekonomian Indonesia dan ekonomi rakyat merata seluruh Indonesia, sesuai visi dan misi Presiden RI bapak Joko Widodo,” tegas Aidil Fitri.

Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) berpeluang besar membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan menciptakan banyaknya yang menjadi wirausaha dengan membuat jaringan usaha dan distribusi hingga ketingkat RW dan RT seluruh Indonesia untuk bisa memasarkan dan menjual dengan harga murah pangan dan barang barang sekaligus hasil produksi dan kerajinan tangan UMKM seluruh Indonesia, serta terbuka akan banyak yang mendukung dan membantu para investor skala kecil dan skala besar, untuk bisa terlibat dalam meningkatkan kesejahteraan perkonomian rakyat secara menyeluruh dan merata di seluruh Indonesia. Awalnya berperan aktif ikut bergabung melaksanakan pendirian Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) seluruh Indonesia, adalah relawan Jokowi yang tergabung didalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dan mengajak seluruh Relawan Jokowi baik perorangan dan kelompok organisasi darimanapun dan seluruh lapisan masyarakat seluruh Indonesia.

Fast Response Call Wina 085772004248 (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA