by

Aliansi Relawan Jokowi Berharap Perhatian Pemerintah

“Sesama relawan Jokowi, saya mengajak seluruh relawan Jokowi se Indonesia, untuk bersama-sama bergabung mendirikan Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) di rumah masing masing, terlebih dahulu mendaftar dan diberikan penjelasan cara bergeraknya dan langsung koordinasi mendaftar bisa perorangan dan kelompok organisasi relawan Jokowi, ke Bung Aidil, Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di nomor HP dan WA 085881724672. Informasi penjelasan selanjutnya bisa koordinasi tanyakan langsung ke Bapak Haji Soleh selaku Koordinator Nasional Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor) di nomor HP dan WA 081319526794,” kata Abdul Rosyid Arsyad, Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) dan Penggagas Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor).

Saat ini wilayah se DKI Jakarta sudah terbentuk hampir 70% sampai di tingkat kelurahan dan 60 % sudah sampai di tingkat kota dan kabupaten seluruh Indonesia, itu seluruhnya murni Relawan Jokowi yang bergabung, di luar pedagang dan pengurus Komite Pedagang Pasar (KPP).

“Kami bersyukur para relawan Jokowi seluruh Indonesia, merespon bergabung ikut bersama-sama mendirikan Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor), dengan target kami tahun ini bisa merata di seluruh kelurahan atau desa se Indonesia, tujuan kami ingin sejahtera seluruhnya, harga pangan dan barang-barang bisa murah di beli masyarakat dan memangkas jalur distribusi sampai singkat tidak panjang,” tegas Rosyid penggagas Rumah Ekonomi Rakyat (Rekor)

Sedang tahap pembuatan 2 Aplikasi yang akan di gunakan secara online dan bisa di manfaatkan seluruh Relawan Jokowi se-Indonesia. Konsep dan gagasan bagaimana Relawan Jokowi seluruh Indonesia melebur menjadi satu wadah dalam satu kegiatan yang permanen dan terus menerus setiap hari yang bisa mencapai penghasilan dan kesejahteraan secara ekonomi, bekerja memperoleh gaji bulanan dan bisa berbisnis untuk mendapatkan penghasilan setiap hari dan setiap bulannya.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA