by

AHY Kunjungi Mamuju untuk Konsolidasi dan Sosialisasi

KOPI, Mamuju – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan kunjungan kerja ke- Provinsi Sulawesi Barat dari tanggal 30 sampai dengan 31 Januari 2020. Kunjungannya ini dalam rangka konsolidasi dan silaturrakhmi dengan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat serta anggota Fraksi Partai Demokrat Provinsi dan Kabupaten se-Sulawei Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat DR.H.Suhardi Duka, M.M., (Pa SDK) mengatakan kepada awak media bahwa kunjungan AHY Ke Mamuju dalam posisinya sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, selain untuk melakukan konsolidasi dan silaturakhmi dengan para pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, juga untuk menghadiri beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat di Mamuju.

AHY datang sebagai wakil ketua umum partai demokrat, disamping melakukan pertemuan dengan pengurus dan fraksi Partai Demokrat, juga bertujuan mengunjungi wilayah yang dimenangkan oleh Partai Demokrat di Indonesia Provinsi Sulawesi Barat pada pemilu yang baru lalu Kata Pa SDK (29/01/2020).

Bupati Mamuju dua priode 2005 – 2015 yang akrab disapa Pak SDK ini mengatakan bahwa selain menghadiri acara-acara yang sudah terjadwal AHY juga akan melakukan konsolidasi dan silaturakhmi dalam rangka persiapan pada Kongres Partai Demokrat yang dijadwalkan akan berlangsung tahun ini,” ujar SDK. (M.Nur OKT)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA