by

20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 Roadshow Comeback Ahmad Dhani

KOPI, Jakarta – Konsep konser yang didukung oleh sang pelopor Ahmad Dhani. Akan hadir di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar. Tiket dapat dibeli di tiket.com mulai 17 Januari 2020 pukul 10.00 WIB.

Konser akbar band ’DEWA 19’ setelah mendapat restu dari sang pelopor Ahmad Dhani untuk menjalankan tur konsernya 20 Tahun album ‘Bintang Lima’ di 6 kota besar di Indonesia, bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel I Dul Jaelani”.

Akan seperti apakah Ahmad Dhani menyuguhkan konser spektakulernya nanti? Sebuah jawaban misteri yang harus Baladewa saksikan secara Iangsung saat penampilan konsernya di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel I Dul Jaelani, Sysan Ibrahim, CEO dari Otello Asia saat konferensi press di CGV FX Sudirman Jakarta (15/01) mengatakan Tur konser DEWA 19 di 6 kota besar ini akan menjadi pertunjukan konser yang Iuar biasa, dengan 20 tahun album Bintang Lima, Ahmad Dhani juga ikut andil dalam konsep konser ini, tentunya para Baladewa sudah pasti rindu ingin melihat kembali aksi panggung Ahmad Dhani, konser ini menjadi konser perdana Ahmad Dhani di tanah air setelah cukup lama vakum.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA