by

10 Oleh-Oleh Khas Tanah Suci Makkah Selain Kurma

KOPI, Jakarta – Kurma serta air zam-zam seolah telah jadi oleh-oleh wajib sepulang dari Tanah Suci. Walau sebenarnya banyak pilihan yang tidak kalah menarik untuk jadikan oleh-oleh, lho.

Jika kamu akan menjalankan beribadah umroh atau haji waktu Iduladha kelak, beberapa makanan serta barang berikut ini bisa jadi oleh-oleh yang menarik.

Kacang Arab

Kacang Arab benar-benar gampang diketemukan di Makkah atau Madinah. Rasa-rasanya enak serta benar-benar sehatkan. Kacang ini mengandung vitamin K, zat besi, magnesium, folat, fosfor, dan lain-lain.

Pilihan jenisnya juga beragam, tergantung warnanya. Ada merah, hitam, krem, serta cokelat. Untuk tentukan yang paling baik, kamu dapat mencicipinya dahulu.

Cokelat Al Hadi

Di Arab, kamu dapat juga temukan beberapa macam macam cokelat. Jika cari kualitas premium, coba beli cokelat Al Hadi. Rasanya khas sekali, sebab dibuat dari kurma asli Arab.

Harga sesuai dengan produk yang kamu temukan. Per kotaknya (isi enam) dibandrol mulai Rp17 ribu.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA