by

Warga Desa Sukowarno Mengeluh Jalan Tak Kunjung Diaspal

KOPI, Musirawas – Akses jalan utama di Desa Sukowarno Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas, ada yang berlobang di badan jalan hal ini bisa memicu kecelakaan pengguna jalan.

Menurut pantauan awak media dilapangan. Memang terdapat beberapa jalan yang belum di aspal dan dan berlobang bahkan berlumpur dan becek apalagi ketika setelah hujan, hal ini yang menjadi pusat perhatian seakan ada pembiaran. Senin, (2/12)

Askari, selaku kepala desa (kades) sukowarno mebenarkan dan mengeluhkan kondisi yang ada, “Hampir setiap tahun sudah kami usulkan dan ajukan ke pemerintah kabupaten Musi Rawas lewat musrenbang, dan juga sudah kami sampaikan kepada anggota dewan yang dapilnya disini.”

“Kemarin sudah ada yang terealisasi namun belum cukup hanya 300m, masih ada beberapa jalan yang belum di aspal dan berlumpur”. Sedangkan akses tersebut merupakan, jalan utama pendidikan Sekolah Dasar (SD) negeri sukowarno,” ujar Askari

Masyarakat setempat, tambah Askari, khususnya warga Desa Sukowarno sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas agar secepatnya bisa direalisasikan, agar warga dapat beraktivitas dengan lancar.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA