by

Walikota Tegaskan ASN Harus Paham Visi dan Misi Pemkot Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Senin terakhir di penghujung tahun 2019 ditandai dengan apel pagi gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Lubuklinggau di Halaman Kantor Wali Kota, Jalan Garuda No. 10 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Bertindak sebagai pembina apel, Wali Kota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H. Sulaiman Kohar serta seluruh pejabat teras di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. Dalam arahannya Wali Kota Lubuklinggau mengapresiasi seluruh pegawai yang hadir untuk mengikuti apel Senin terakhir dipenghujung tahun 2019.

Pada kesempatan itu Wako kembali memaparkan mengenai 12 program unggulan yang menjadi skala prioritas di bawah kepemimpinan Nansuko periode II (2018-2023). Ke-12 program tersebut antara lain pembangunan Taman Olahraga, Pemberdayaan Tempat Ibadah, Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan, Pencegahan Korupsi, Tunjangan Daerah Berbasis Kinerja, Layanan Kesehatan, Pendidikan Gratis 100 persen, Beasiswa S1, S2, S3, Infrastruktur Dasar, Peningkatan Objek Wisata dan Layanan Berbasis Android.

“Dengan visi terwujudnya Lubuklinggau sebagai Kota Metropolis Madani, saya berharap seluruh ASN dapat memahami visi tersebut sekaligus dapat menjalankannya secara bersama-sama,” ujarnyanya.

Selain itu juga sambung Wako, apel pagi ini sebagai ajang evaluasi bagi Pemkot Lubuklinggau, apa saja yang telah dilaksanakan selama setahun terakhir dan apa yang akan dilaksanakan pada 2020 hingga 2023 mendatang. 

Wako kembali mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau untuk mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22:2:22.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar menambahkan sudah banyak program yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Lubuklinggau. “Itu semua bukan kinerja kami berdua dengan Pak Wali Kota saja, tapi merupakan keberhasilan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau,” ucap Wawako.

Sulaiman Kohar kembali mengingatkan agar ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau terus meningkatkan kedispinan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Rls/Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA