by

Wakil Walikota Lubuklinggau Terima SK Penyerahan Batas Wilayah

KOPI, Lubuklinggau – Bertempat di Op Room Moneng Sepati dilakukan acara penyerahan SK Mendagri tentang Tapal Batas Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten Pali, Kamis (19/12/2019).

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengungkapkan penyerahan SK ini merupakan penegasan terhadap batas-batas daerah seperti Lubuklinggau dan Musi Rawas, Muba dan Pali serta Mura dan Muba.

Sebelum diberikan surat keputusan tersebut, terlebih dulu dibentuk tim penegasan batas daerah. “Ini memerlukan proses yang cukup lama dan memakan waktu tidak sebentar.
Kemungkinan kesalahan bisa saja terjadi. Ini bukan keputusan final, bisa diajukan apabila kurang sesuai,” paparnya.

Pemkot Lubuklinggau juga akan lebih mempelajari kemudian masih ada proses tahapan selanjutnya seperti batas Air Kati dan juga Jukung. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA